Desain Di Jual Rumah Minimalis Pekanbaru Kota

DIJUAL RUMAH MINIMALIS.
ALAMAT  RUMAH YANG AKAN DIJUAL 
Jln . Cempedak - Pekanbaru

DESKRIPSI RUMAH
Di Jual Rumah Minimalis Di Jln . Cempedak - Pekanbaru Kota, 
Rumah dibangun Tahun 2011, jadi usia bangunan baru lebih kurang - 3 ( Tiga ) Tahun . Lokasi sangat strategis di tengah kota suatu investasi dan tempat tinggal yang sangat menguntungkan . Type . 260 dan luas tanah 492 Meter ( Sudah Sertifikat ).

Kamar tidur 4 dan kamar, mandi 4, sudah pakai air panas dan penangkal petir Harga Penawaran Rp . 2,3 Milyar / Masih bisa negoooo Harga Net Rp . 1,8 Milyar Jika serius Bisa Negoo Lagi sikit Alasan Dijual Mau pensiun dan pindah keluar kota ( Kampung Halaman )

JIKA ANDA BERMINAT HUBUNGI
Hp . 081371142895 - 082173021540
Hanya peminat langsung yang dilayani, 

PENGIKLAN
Pengiklan : Gusdi Firdaus
Dan juga menyediakan type 272 Dengan ukuran tanah 242
Di Jln . Nangka / Tuanku tambusai Di Kota pekanbaru
Kondisi Rumah dalam keadaan baru .
Bertingkat ' kamar tidur 5 dan kamar mandi 3 listrik 2.200 Watt
Harga Rp . 1,6 Milyar ' Rumah sedang pengerjaan. 

Jika anda berminat langsung saja menghubungi pengiklan jangan mentransfer uang kepada pihak manapun, jangan memberikan identitas anda kepada siapapun tanpa ada perjanjian dan surat jual beli serta sertifikat hati hati terhadap penipuan pastikan rumah yang akan anda beli benar benar ada.

Blog ini tidak bertanggung jawab atas segala tindak kejahatan apapun yang menimpa kepada pengunjung blog ini, blog ini hanya memberikan sarana untuk pengiklan dan memudahkan pengunjung dalam mencari tanah dan mencari rumah.

Terimakasih anda mempercayakan blog ini untuk pencarian tanah, kavling dan rumah untuk tempat tinggal anda, update selalu berita di blog ini, setiap hari update dengan berita berita baru seputar rumah minimalis, tanah, ruko minimalis, rumah gedung minimalis, rumah dijual, interior, eksterior rumah minimalis dan lain sebagainya.


No comments:

Post a Comment