Contoh Contoh desain denah dan model rumah minimalis 2 lantai type 70

Contoh desain denah dan model rumah minimalis 2 lantai type 70 | Memiliki rumah yang luas adalah impian banyak orang, tetapi tidak semua orang bisa membeli rumah mewah yang luas. Alternatifnya adalah dengan cara membeli rumah minimalis. Memang untuk ukuran rumah minimalis tidak terlalu luas tapi itu bukan masalah karena bisa diatasi dengan membeli rumah 2 lantai.
Ada berbagai type rumah yang sering juga dibangun dengan 2 lantai, salah satunya adalah type 70. Ini memang type yang cukup luas jika dibandingkan dengan rumah minimalis lainnya. Tetapi bagi Anda yang memiliki kebutuhan ruang yang banyak maka tidak salah jika memilih type 70 2 lantai.

Denah rumah minimalis 2 lantai type 70


Setelah melihat denah diatas maka dapat disimpulkan bahwa rumah type 70 adalah hunian yang nyaman dan cukup luas. Ini juga akan menambah keleluasaan pemilikrumah unruk menambah ruang yang diperlukan. Yang paling umum untuk type 70 adalah memiliki 3 kamar tidur, 1 di lantai bawah dan 2 dilantai atas. Untuk kamar mandi juga ada dua. Jika Anda inin menambah kamar tidur itu juga tidak masalah jika masih ada space tersisa.

Baca juga :
Desain eksterior rumah minimalis 2 lantai
http://desainrumahminimalis22.blogspot.co.id/2015/10/model-rumah-minimalis-sederhana-1-lantai-type-36-60.html
http://desainrumahminimalis22.blogspot.co.id/2015/09/denah-rumah-minimalis-1-lantai-ukuran-6x12-8x15.html

Di halaman juga terdapat taman kecil untuk memperindah tampilan rumah. Jika ingin membeli rumah type ini maka harus memiliki banyak referensi mengenai desain denah dan model rumah minimalis 2 lantai type 70.

No comments:

Post a Comment