Contoh Desain eksterior rumah minimalis 2 lantai

Desain eksterior rumah minimalis 2 lantai saat ini menjadi salah satu yang banyak diminati karena dengan adanya ruang tambahan di bagian atas rumah membuat Anda memiliki tambahan ruang. Tapi kali ini kita tidak akan membahas bagian interior melainkan kita akan membahas tetang eksterior yang dimiliki oleh rumah minimalis.
Konsep rumah minimalis termasuk juga dengan rumah minimalis 2 lantai sebenarnya sama saja yaitu tetap mengunggulkan kesan simpel, cantik dan terlihat elegan. Eksterior rumah juga merupakan salah satu faktor pendukung keindahan rumah. untuk mendapatkan motif yang bagus dan indah maka dapat dilihat di http://desainrumahminimalis22.blogspot.co.id/2015/03/motif-dan-bentuk-rumah-minimalis-sederhana.html sehingga bisa mendapatkan inspirasi yang bagus. Kita mulai dulu dengan pagar, Anda dapat memilih pagar besi atau pagar dariu batu alam karena keduanya mempunyai keistimewaan tersendiri. Jika Anda ingin rumah terlihat menyatu dengan alam maka disarankan menggunakan batu alam.

Desain eksterior rumah minimalis 2 lantai

 Desain Eksterior Rumah Minimalis 2 Lantai

Kemudian juga pemilihan pintu dan jendela. Ini juga menjadi bagian penting, bukan hanya dilihat dari fungsi teknisnya saja tetapi juga dari fungsi estetikanya. Anda harus pintar-pintar memilih model pintu dan jendela karena akan lebih baik jika desainnya disesuaikan dengan desain eksteriornya. Sebaliknya jika Anda akan membuat hunian satu lantai bisa berkunjung ke http://desainrumahminimalis22.blogspot.co.id/2015/09/rumah-minimalis-1-lantai-tampak-depan-type-45.html karena banyak sekali contoh desain yang bagus.

Jangan lupa untuk pemilihan warna cat rumah. Untuk desain rumah minimalis sebaiknya menggunakan warna-warna yang natural. tetapi jika menginginkan warna-warna rumah yang lebih bervariasi juga bukan masalah, itu hanya tergantung dengan kreativitas Anda. Itulah beberapa penjelasan tentang desain eksterior rumah minimalis 2 lantai, silahkan berkreasi sekreatif mungkin.

No comments:

Post a Comment