Contoh Contoh desain rumah minimalis type 36 2 lantai

Contoh desain rumah minimalis type 36 2 lantai saat ini memang sangat diminati. Selain karena harganya terjangkau modelnya pun cukup elegan. Ukuran luas rumah type 36 memang terbilang cukup untuk keluarga kecil. Tapi bagi Anda yang mempunyai banyak anggota keluarga tetapi ingin tetap menempati rumah type 36 maka harus menggunakan rumah 2 lantai.


Sudah banyak memang yang membahas tentang contoh desain rumah minimalis type 36 tapi untuk yang 2 lantai sedikit berbeda. Dalam menentukan denah tidaklah terlalu sulit, itu hanya disesuaikan dengan kebutuhan akan ruang. Anda bisa menambahkan 1 kamar tidur di lantai dua dan juga ruang kerja yang nyaman. Kamar mandi juga harus ada juga dilantai 2 agar tidak harus naik turun tangga hanya untuk buang air.

baca juga :

Contoh desain denah dan model rumah minimalis 2 lantai type 70
http://desainrumahminimalis22.blogspot.co.id/2015/12/model-rumah-minimalis-sederhana-tapi-mewah.html
http://desainrumahminimalis22.blogspot.co.id/2015/12/warna-cat-pintu-rumah-minimalis-terbaru.html

Contoh rumah minimalis 2 lantai type 36

Contoh desain rumah minimalis type 36 2 lantai

Dari denah diatas pastinya Anda sudah memiliki gambaran bagaimana untuk mulai membuat denah rumah minimalis 2 lantai type 36 yang dibutuhkan. Jika denah sudah dibuat kini saatnya untuk pemilihan desain, baik interior ataupun eksteriornya. Untuk desainnya bisa disesuaikan dengan selera dan keinginan anda agar rumah yang Anda tempati bisa terasa nyaman. Untukcontoh gambarnya bisa dilihat dibawah.

rumah minimalis 2 lantai type 36
Mengenai desain eksterior biasanya menggunakan desain yang simpel dan elegan. Pemilihan warna cat rumah juga tidak berlebihan melainkan hanya menggunakan cat berwarna netral. Jika Anda memiliki lahan sisa bisa juga dibuatkan taman berukuran kecil di depan rumah untuk mempercantik tampilan rumah.

Desain interior rumah sebaiknya disesuaikan dengan ruangannya. Misalnya ruang keluarga, maka harus didesain senyaman mungkin. Tentu Anda tidak mau memiliki ruang keluarga yang tidak nyaman. Untuk ruang kerja sebaiknya didesain dengan simpel dan lebih fungsional agar dapat mendukung pekerjaan Anda. Kamar anak sebaiknya didesain sesuai keinginan anak. misalnya dengan menempel poster tokoh kartun favoritnya. Mungkin itu saja yang bisa dijelaskan mengenai contoh desain rumah minimalis type 36 2 lantai.

No comments:

Post a Comment