Contoh Contoh model teras rumah minimalis sederhana 1 lantai

Contoh model teras rumah minimalis sederhana 1 lantai | Keindahan sebuah rumah ditentukan oleh banyak faktor, salah satunya adalah teras. Desain dan model teras yang bagus pastinya akan membuat kagum orang yang melihatnya. Tidak peduli jenis rumah 1 lantai atau 2 lantai, teras harus dibuat sebagus dan senyaman mungkin karena itu adalah yang akan dilihat orang setelah pagar rumah Anda tentunya.
Beberapa contoh model rumah minimalis sederhana biasanya sudah terdapat gambar teras yang akan di buat. Ukuran luas teras biasanya disesuaikan dengan type rumah, semakin besar type rumahnya maka teras yang dibuat juga semakin luas. Untuk rumah minimalis type 36 tentunya memiliki teras yang tidak begitu luas namun tetap didesain dengan bagus dan nyaman.

Contoh model teras rumah minimalis sederhana 1 lantai

baca juga :
Contoh desain rumah minimalis type 36 2 lantai
http://desainrumahminimalis22.blogspot.co.id/2015/09/model-rumah-minimalis-sederhana-1-dan-2-lantai-type-36.html
http://desainrumahminimalis22.blogspot.co.id/2015/03/bentuk-model-pintu-rumah-minimalis-home.html

               
Seperti yang terlihat pada gambar, semua desain teras memiliki kesamaan yaitu simpel dan terlihat elegan. Untuk lantai teras usahakan menggunakan warna-warna yang cenderung gelap agar tidak mudah terlihat kotor. Tapi untuk cat rumah di area teras gunakanlah warna terang. Tiang teras pun lebih baik menggunakan warna terang dan biasanya dibuat dari bahan batu alam. Dengan begitu maka akan memperlihatkan warna yang kontras tetapi sedap dipandang. Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan mengenai contoh teras rumah minimalis sederhana.

No comments:

Post a Comment