Contoh Contoh kombinasi warna cat rumah minimalis tampak depan bagian luar

Contoh kombinasi warna cat rumah minimalis tampak depan bagian luar | Keindahan sebuah rumah dapat ditunjang dari berbagai aspek. Salah satunya adalah dari warna cat. Termasuk dalam kategori desain eksterior yang menunjukan keindahahn rumahbagian luar. Warna cat rumah dapat memaksimalkan keindahan sebuah rumah jika dikombinasikan dengan baik warna yang digunakan.
Kombinasi warna cat rumah minimalis tampak depan yang bagus dan sering digunakan adalah warna-warna yang terlihat kalem, simpel dan elegan. Biasanya warna yang digunakan adalah warna putih atau krem. Tapi itu semua tergantung pilihan pemilik rumah, karena selera orang berbeda-beda. Tapi jangan dilupakan aspek keindahannya. Jika warna cat rumah dikombinasikan dengan warna yang salah justru akan terlihat aneh.

Menentukan kombinasi warna cat rumah minimalis bagian luar memang tidaklah mudah. Maka Anda perlu banyak referensi gambar untuk inspirasi atau bisa juga dengan menyewa jasa arsitek atau orang yang berkompeten dalam bidang desain rumah. Dengan cara ini Anda akan mendapatkan berbagai saran warna cat rumah tampak depan yang cocok dengan desain rumahnya. Jika Anda belum mempunyai referensi maka silahkan lihat beberapa gambar dibawah ini yang sudah dikumpulkan dari berbagai sumber.

kombinasi warna cat rumah minimalis

kombinasi warna cat rumah minimalis tampak depan

kombinasi warna cat rumah minimalis bagian luar

contoh kombinasi warna cat rumah minimalis
baca juga  :
Contoh model teras rumah minimalis sederhana 1 lantai
http://desainrumahminimalis22.blogspot.co.id/2015/12/denah-rumah-minimalis-1-lantai-3-kamar-tidur-dan-garasi.html
http://desainrumahminimalis22.blogspot.co.id/2015/10/model-rumah-minimalis-2-lantai-type-36-sederhana-tampak-depan-terbaru.html

Seperti yang terlihat pada gambar diatas bahwa kombinasi warna cat rumah minimalis tidak perlu dengan warna yang ramai. Cukup memadukan 2 atau tiga warna yang kira-kira serasi dan indah. Tidak masalah jika menggunakan warna-warna yang cerah dan bersifat menyenangkan seperti, hijau, ungu kuning dan lain-lain. Yang terpenting adalah bagaimana cara kita memadukan warna yang berbeda agar terlihat indah.

No comments:

Post a Comment