Contoh Warna lantai keramik teras untuk rumah minimalis

Warna lantai keramik teras untuk rumah minimalis | Teras adalah bagian depan rumah yang sering digunakan untuk bersantai dan berbincang bincang. Maka dari itu alangkah baiknya jika teras didesain sebagus mungkin agar lebih nyaman digunakan. Ada beberapa faktor yang mendukung keindahan dan kenyamanan sebuah teras, salah satunya adalah keramik yang akan kita bahaas kali ini.
Warna keramik rumah minimalis yang bagus adalah yang disesuaikan dengan warna cat teras itu sendiri. Jika kita tidak tepat dalam memadukan warna cat teras dengan warna keramik maka akan menghasilkan kombinasi yang tidak karuan. Pada dasarnya warna cat teras biasa menggunakan warna yang cerah dan kalem. maka pemilihan warna keramik juga harus bersifat seperti itu.

Lantai keramik rumah minimalis

keramik teras rumah minimalis

keramik teras rumah minimalis

baca juga  :
Contoh kombinasi warna cat rumah minimalis tampak depan bagian luar
http://desainrumahminimalis22.blogspot.co.id/2015/03/desain-interior-ruangan-rumah-minimalis.html
http://desainrumahminimalis22.blogspot.co.id/2015/12/warna-keramik-untuk-teras-rumah-minimalis.html

Lalu bagaimana memilih keramik teras rumah minimalis yang baik..? berikut tips memilih keramik teras yang baik.

  1. Pilih keramik yang tahan terhadap cuaca. Karena cuaca di Indonesia suka berubah-ubah kadang panas dan kadang dingin dan itu akan berpengaruh pada warna dan tekstur keramik. maka alangkah baiknya jika memilih keramik dengan material yang kuat dan tahan terhadap cuaca.
  2. Pilih model keramik yang memiliki tekstur dengan permukaan yang kasar. Dengan begitu keramik tidak terasa licin jika terjadi hujan dan dapat mengurangi resiko terpeleset dan terjatuh.
  3. Sesuaikan ukuran keramik dengan luas teras. Jangan memilih keramik dengan ukuran besar jika teras yang Anda miliki berukuran kecil. Jadi sesuaikan saja dengan luas terasnya.
  4. Memadukan warna cerah dan warna putih akan membuat tampilan teras terlihat segar. Tapi bisa juga dipadukan dengan warna-warna yang mencolok seperti hijau, biru muda, merah muda, kuning atau yang lainnya dengan dikombinasikan dengan warna putih sehingga detail desain teras menjadi lebih cantik. warna cerah juga bersifat fleksibel karena cocok digunakan untuk teras ukuran kecil atau besar.
Itulah penjelasan mengenai warna lantai keramik teras untuk rumah minimalis yang mungkin dapat menjadi inspirasi bag Anda dalam membangun atau membeli hunian yang diimpikan.

No comments:

Post a Comment